The Gejedotcom Series – Part 1

Standard

Dengan bangga memamerkan apa yang saya punya dan Anda tidak punya. Pamer dengan sombong.

Saya tidak peduli jika Anda cantik, Anda kaya, Anda populer, Anda punya segala hal yang membuat saya iri, karena saya punya hal yang TIDAK AKAN PERNAH SAYA BIARKAN ANDA MEMILIKINYA.

 

THE GEJEDOTCOM

 

THE GEJEDOTCOM CREW

 

Yaaak, sorotan kamera fokus untuk kami semua dan applause membahana untuk GEJEDOTCOM.

Selanjutnya ikut saya untuk mengetahui lebih dalam, siapa saja dedengkot The Gejedotcom.

Tentunya terlebih dulu akan saya perkenalkaaaaaaannnnnnn….Yak, saya sendiri.. woii tepuk tangannya mana woi?

Tengkyu tengkyu, makasih yang udah tepuk tangan semoga kalian yang tepuk tangan dapet jodo yang oke banget ! Yang nggak tepuk tangan..hmm..aku pikirin deh ntar hukumannya.

 

Melva Sabella

Gejedot Melva

Lahir di Padang Sidimpuan, 15 Desember 1991

Ukuran sepatu : 37 kadang 38

Warna kesukaan :  item kadang putih

Cowok idaman : yang kayak Galih Nuswantara Putra

Pacar resmi : Candra Surya Kurniawan

Pacar yang tidak resmi : Lionel Messi

Berat badan : paling berat 42 paling kurus 38

Pengalaman paling unik : jadi bego di depan ortu pacar soalnya nggak bisa ngomong apa apa

Cita cita : Jadi Malaikat dan Bidadari

Paling nggak suka kalo : dibikin nggak mood , ada orang sok , dibohongin , mati gaya , garing , resah dan gelisah #halah , nggak nemu bahan buat nulis

” Jika ingin bahagia , masuklah Surga “

 

 

Kitto Hananto

Gejedot Kitto

Lahir di Planet Saturnus, 30 Desember 1992

Nama : Kitto

K : Keren orangnya

I : Imut beud

T : tampannya minta ampun

T : tidak sombong

O : oooww, ganteng beud

Ukuran sepatu : 45

Pengalaman unik : waktu lahir, karena saya sendirilah keunikan itu

Hobi : ngupil di bolongan idung pacar…

Pas ulang tahun kemaren dapet kado dari mama berupa kaos Irfan Bachdim yang beli dari temen maen badminton.

 

 

Wiraina Azalia Rahmawulan

Gejedot Raina

Wiraina Azalia Rahmawulan ( Raina )

Lahir : 10 April 1992

Umur : 18 tahun

Status : Single (baru putus) wkwkwk

Ukuran sepatu : 36/37 ,  jadi kalo cari sepatu agak susah..

Hobi :  nonton film

Pengalaman berorganisasi cukup banyak (sombong)

Oya pernah coba diet pas kelas 2 SMA, lumayan berhasil. Tapi pas kelas 3 balik lagi deh sampe sekarang nggak turun turung.

 

 

 

Brian Nova Prathama

Gejedot Brian

Nick : Brian, Bri, Yan, Ndamick, Bro Bray, Pakdhe, Ridho Rhoma.

TTL : Madiun, 23 November 1991

Tinggi : 168-170 cm

Ukuran spatu : 42

Ukuran Celana : 35-36

Ukuran Baju : L – XL

Hobby : Flexible

Cita2 : Menteri Luar Negeri

Motto : –  They who have shedt their blood n tears with me, shall be my brothers

– Fate doesn’t decide everything

Mak Fav : Nasi, daging, buah, dan semua sayuran

Yang paling disukai : Yoghurt, Sayuran segar, bawang bombay, paprika, selada air, timun, TERONG goreng tepung IS THE BEST

Min Fav : Teh Hijau, blueberry tea, teh tongji, teh gopek, teh jawa tengah, air putih, air kendi

Yang paling disukai : teh hijau dan teh jawa tengah dengan sedikit gula

Hal yang disukai : Fleksibel

Hal yang dibenci : Fanatisme, sok tahu, vocal tanpa ada dasar, janjian tapi ngaret, melepas tanggung jawab, tidak berani menerima konsekuensi

Prinsip : Satu untuk selamanya

” Saya suka ketika saya bisa berbaur dengan semuanya. Berada di tengah hiruk pikik dinamika kehidupan. Melihat dan merasakan hingar bingar sifat manusia.Meresapinya secara mendalam, mengerti, untuk kemudian bersujud dan mengucap syukur. Syukur secara total. Secara jiwa dan raga. Semua ini untuk bangsa. Bangsa yang satu. Bangsa Indonesia. “

 

Pastika Setyorini

Gejedot Tika

pastika setyorini a.k.a gimbul ( Tika )

12 oktober 1992
dan ternyata udah 17 tahun, dan sebentar lagi tua
ukuran sepatuku 39 ato 40
kadang juga 41
#tapi itu jarang banget
pengalaman paling unik apa yaa ?
dibodohi pacar apakah bisa dibilang unik ??
hmm, naik vespa keliling kota. . oh, senangnya hatiii
hobiku seperti yang kamu tau adalah tidak berada dirumah, mbuh wi dolan, ngluntung, ngabisin duit. tapi jarang si ngabisin duit soalnya gak ada duit yang buat diabisin
hmm, i’m single and it’s complicated😀:D
apa lagi yaa, sedang tidak mood untuk kuliah
tapi resolusi 2011 harus berhasil, yaitu gak TA dan bolos lagi. . amin
Titus Adi Kurniawan
 

Gejedot Titus

Berhubung Titus lagi sangat amat puyeng dengan UASnya , maka Titus nggak geje, malahan si Titus desperate nih lagi sakit. Mari kita doakan cepat sembuh.

Nama : Titus Adi Kurniawan , biasa dipanggil Babi
Pengen jadi arsitek nomor 1 di dunia
Ukuran sepatu 43
cepat pulang titus , cepat kembali ..

 

 

 

 

 

 

 

Sooo , apakah kita ? Kita bukanlah geng motor , bukan juga gangster , bukan geng geng sebangsanya. Kita juga bukan penggemar berat Justin Bieber. Kita bahkan tidak  dengan Mila Jovovich. Tapi berhubung kami tidak bersentuhan dengan hal hal yang baru saja saya sebutkan, kami justru punya sudut pandang tentang dnia dengan cara yang berbeda. Kami bisa melihat hal hal yang tidak bisa Anda lihat. Yak betuull , kami adalah crew dunia lain mulai ngawur. Nggak… kita berusaha untuk tidak melihat apa yang terjadi pada dunia ini dengan saru cara pandang, kami berenam punya cara tersendiri dalam mengapresiasi anugrah Tuhan Yang Maha Esa. Kami bukan pendengki akan kelebihan orang lain. Kami hanyalah kami, dengan segala yang kami punya. Kami tidak menyerang, kami juga tidak bertahan. Kami, akan berenang. Opo sih maksude.

Hass, lupakan segala teori di atas. Kami ini bersahabat. Ayah Brian pernah berkata ke Ayah Melva,” Persahabatan anak kita ini kayak Laskar Pelangi ya” disambut gelak tawa keduanya. Ah bokis banget bapak bapak ini.

Disini kami sadar, kami punya keunikan masing masing, jadi nggak boleh minder sama kelebihan yang dimiliki orang lain, semua sudah ada porsinya masing masing. Kalopun sempet minder sama apa yang orang lain punya dan kita nggak punya, kita nengok lagi deh ke Gejedotcom. Orang orang yang bikin kita minder itu, nggak punya The Gejedotcom !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s