You Kill Yourself Then Me

Standard

Iya, kan kamu yang bertingkah, bersikap, seolah olah kamu nggak mau dianggap kalo kamu itu eksis di dunia ini. Trus kamu juga yang nggak mau bikin orang buat ngelirik kamu walopun kamu itu punya magnet yang maha dahsyat [ kaya sinetron Putri Yang Ditukar ..sama Gerobak ]. Kamu bikin aku nggak ngerti lagi kan yang namanya mencintai dengan baik, menunggu, bersabar. Sekarang aku ga ada waktu buat itu semua sejak kamu memposisikan dirimu sebagai orang hidup yang nggak eksis jadi aku anggep kamu ngga ada. Dan sejak kamu nggak ada aku jadi berasa kamu abis bunuh aku.

Jadi kamu bunuh dirimu sendiri trus kamu bunuh aku secara otomatis. Romantis deh kamu. Oh noo…

Setelah cerita panjang penuh air mata beling, penuh luka yang menyayat hati, penuh dengan kue coklat dan kelainan jiwa, saya hidup dengan keren lagi tanpa menunggu kamu yang sudah saya anggap NO LONGER EXIST.

Ya saya hidup, baik hati, bahagia, dan dengan segala macam pengorbanan tentang kamu saya tetap melirik tiap namamu disebut, bego bener aku ini. Saya bahagia dan jatuh cnta sama pacar saya sampai tadi malam kamu ulang tahun dan seperti biasa saya selalu bingung dengan apa yang harus saya lakukan ketika kamu ulang tahun.

Saya mengirimkan sms dan doa doa buat kamu, dan seperti biasa saya harus menerima kenyataan bahwa kamu tidak akan membalas sms itu. Ya, kan ? Maka saya tidur, dan bangun siang seperti biasa…membuka sms sms ketika bangun mendapati 2 sms dari pacar saya, 1 sms dari teman kuliah, dan 1 sms dari KAMU. Ya kamu.

Bagaimana saya bisa menghadapi kenyataan bahwa kamu yang selama ini saya anggap sudah tidak lagi ada. Beribu kali saya sms dan telepon dan tidak pernah kamu menandakan diri bahwa kamu masih ada. Dan kejadian itu kembali terjadi.. FLASBACK , FEEDBACK.

Saya benci hal ini terjadi.

Mari kita bunuh diri sama sama saja.

Leave a Reply

