Kaki Yang Manis

Standard

Saya nggak ngeposti ceritanya kaki saya yang sakit ya ? Ahahaha , bahagia banget lo waktu saya jatoh .. WOOHOO ! GEDEBRAK. Keren banget gitu rasanya. Berbagai macam obat saya coba agar kaki saya segera sembuh dan tidak lagi jalan secara pincang dan keren. Suatu pagi nan cerah dan saya yang masih rembes ngiler dimana mana ditelpon si kakak yang ganteng nan tinggi pula baik tinggi badan maupun tinggi hati #becanda ato #bencana. Nama kakak cowok saya adalah Mas Adi untuk menyingkat saya beri nama MA setelah ini. Berikut petikan percakapan saya dan kakak.

MA : Halo , aku di Madiun

M : Haloooo , aku bar njungkeeeel !

MA : Hwakakakkakakak , guoblok

M : Asem .

MA : dikasih madu gitu lo lukanya biar cepet sembuh

M : oya ? emang bisa ?

MA : bisa , tapi madu asli , ojo MA*UR*S* ngko mbok jilati dewe

M : ya iyalah , aku kan tau mana yang boleh dijilat mana yang enggak , abang

MA : he ?

M : ya ngono lah

Setelah itu , saya mencoba untuk mengolesi luka saya dengan madu .. Selama ini saya males banget minum madu , makan madu , dimadu , dan lain lain yang berhubungan dengan madu. Ketika saya mengolesinya dengan bahagia, saya berasa bener bener pengen menjilat deh. Duhh, manisnya nggak nahan tu madu. Tapi ingat pesan abang, jangan dijilat. Ya sudah, saya tidak jadi jilat. Besok saja kalo sudah sembuh. Maksudnya besok aja kalo udah sembuh jilat madu dari sendok.

One response »

Leave a Reply

