Birthday Award!

Standard

Happy birthday ,

Happy bornday ,

Selamat hari kelahiran ,

Selamat hari jadi ,

Happy cake day , dan lain lain sebagainya ..

15 Desember , THIS IS MY DAY !

Kemaren sempet ngepost “I miss” yang dikomen ama Elan bacanya “I miss” = “amis” gak penting banget pokokke. Trus ada yang ngomen si Tegas itu yah intinya aku harus waspada dengan dekatnya kematian yang bukan malah menjadikan ulang tahun itu penting, karena ulang tahun itu sama dengan waktu berkurangnya umur kita. I think gini nih, kalo memang waktu dan umur sudah ditetapkan, buat apa kita khawatir dan sedih? Bagus dong kalo kita akan segera menuju keabadian, nggak perlu diambil pusing kalo bentar lagi kita bisa deket sama Allah.

Yang penting kan kita tau gimana memperbaiki kualitas diri, menjadi lebih baik di mata sesama manusia dan di mata Sang Pencipta. Cara memaknai setipa hal pada setiap orang kan berbeda beda yah hehe. [ asline lagi ngeles ]

Lucunya taun ini, saya dapet ucapan selamat ulang taun jam 11 gara gara ada perbedaan waktu antara Madiun dan Balikpapan, Kuala Lumpur, Makassar. Disana saya sudah ulang tahun, tapi disini saya masih ngantuk ngantuk bergembira. Kakak saya yang nggak betah bobo malem juga ngantuk ngantuk di depan laptop nungguin my day congratz.

I am so appreciate you all guys yang berusaha menjaid nomor satu. Wkwk.

Dan for Melva Day Awards nih ada kategorinya, BBM pertama, Gejedot pertama, Penelpon pertama, Wall pertama, SMS pertama, Message Facebook pertama, dan Unpredictable.

Untuk BBM pertama jatuh pada………

As I told u before, ada temenku yang dari Balikpapan .. Yak ini dia Kevin Tan !

makasih Kevin sayaang , aku mengasihimu deh , kita kan saling mengasihi yaaa

And Award yang kedua ialah Gejedot pertama, yah as always sampai saya bosan dengan nama ini tapi selalu dan selalu saja dia menjadi yang pertama , guess who? Wiraina Azalia Rahmawulan..

RAINAAAA

Manusia di atas ngucapin selamat via sms, dan dari semua gejedot dia yang pertama. Disusul Brian, Aska, dan Kitto via BBM dan si Tika via wall Facebook.

Next Award is Penelpon pertama, ihihihi tentu saja manusia yang diperebutkan oleh banyak cewek karena ketampanannya padahal nggak tau kalo ini anak is so annoying. Playboy ngetop tapi cuma cinta ama Melva Sabella [ woss pede mampus ] a.k.a Candra Suryaaa xoxo

Ihh , padahal nggak ganteng ganteng amat, gantengan bokap gue. Kenapa juga saya ini selalu ditelepon cewek2 yang nguber nguber dia..fufufu jealous ya kalo Candra yang nguber2 saya? Wekk basi lo pada!

Okay okay, let’s curhat about that later. Masih ada SMS pertama dari my partner, kita adalah duo sombong sedunia, kita bisa segalanya, kalian tau siapa kita? Kita adalah..Melva Sabella daaan Yoalina Septriani a.k.a BEBEK ! Thanks girl, I appreciate it a lot !

Keren nyah ya, pacarnya Bebek sms after that, mereka sehati banget yah. Padahal nggak janjian loh smsnya. Semoga kalian berdua langgeng yaaaah. Thank you Bebek & Dinar.

Facebook Message pertama ialah dari dedek tembem yang baru kenal gara gara dia pacaran ama sohib saya, trus kita jadi deket deh. Dia add aku jadi siblingnya dia di FB aku oke.in deh. Fotogenik deh ini bocah, kalo foto modelnya kayak Shinjo, haha. Ini dia Dinky Oky Syavitri🙂

Bener kan kayak Shinjo pose fotonya ? Makasih sayang, sudah peduli padakuu..

Well theeen , ada yang seru nih dari Wall FB  pertama🙂 Ini bocah juga ngucapin sejam sebelumnya soalnya di Sulawesi itu saya udah ulang tahun. Pinternya dia kenapa dia jadi nomer satu? Soalnya kita ulang taunnya barengan! Asyiikk. Jadi kita sama sama saling mengucapkan selamat, hihi. Ini dia Roby Della

selamat ulang tahun ya Roby , wish u all the best .

As we wish🙂

The last one.. Ready for this Unpredictable Award.

Saya nunggu dia nyanyi buat saya loh, taun lalu kita jadian pas ulang tahunku juga. Dia nyanyi apa aja sesuai request, pake gitar. Sumpah so sweet. 15 menit sebelum jam 12 tiba tiba dia marah sama saya. Pokokknya muarah marah, padahal aku itu suayang buanget sama dia [ waktu itu ]. NB : Kalo Candra baca, yang sabar yah sayang, ini kenyataan kok😀 liat sekarang sayangnya aku ama siapa wkwk. Trus dia ngata ngatain aku sampe aku nuangis, teleponnya dimatiin, aku telepon dia nggak mau ngangkat malah tambah ngamuk. Woosss aku langsung hopeless. Mo gantung diri di jemuran rasanya, tapi ga lama kemudian dia telepon nyanyi lagi : “Happy birthday..” Asyiiikk so sweet banget kan? [ Nulis ini sambil senyum senyum dewe ]

Nah kenapa yang ini jadi Unpredictable ? Soalnya taun ini Melva banyak banget salah sama orang ini, Melva tinggalin, semau mau Melva, padahal dia selalu ada buat Melva. Buat nganterin, buat nemenin, buat nangis, huhuhu. Maaf ya mas. Mana Melva tinggal punya pacar, Melva putusin pula. Ckckck, jahat banget yah Melva. Maaf ya mas..

YUSUFA CANDRA ARDIANA

Okelah kalo begitu ..

Terima kasih dan saya ucapkan selamat kepada manusia manusia beruntung yang telah mendapatkan Melva’s Day Awards, hadiahnya bisa diambil dii……..Surga😀

I’m so thank you beneran loh yaaa..

eniwei , maaf lo yah kalo ambil foto kalian sembarangan hehehe .

Have fun ! Have a nice day !

Leave a Reply

