I Miss…

Standard

Hai ! Saya ada di rumah tercinta saya di Madiun. Banyak yang beda sih sejak saya pindah ke Surabaya dan lama nggak pulang. Ada pembantu baru di rumah. Banyak baju yang nggak ada. Nggak ada mobil dan motor karena semua ada di rumah sementara saya di Surabaya. Yang pasti beda ya nggak ada orang orang jail usil yang biasanya menemani hari hari saya [ cerita waktu SMA ].

Sudah pada kuliah ya. Hmm..Saya libur duluan dan mereka bahkan belum UAS, nunggu mereka dengan ketidak produktivitasan saya lama lama juga menjemukan loh, sampai pagi ini saya mimpi buruk. Langsung buru buru sms mereka yang saya impikan. These days.. I won’t miss u guys.. Karena tiap aku merindukan kalian, merindukan hal hal yang jauh nggak bisa dicapai itu hanya akan membuat saya sadar bahwa saya tidak bersama dengan apa yang saya rindukan. Saya tidak suka kata kata m-i-s-s.

While I just said I hate the word of miss , I just miss ..

  • My birthday surprise yang selalu saya kacaukan karena saya sudah tau kalo saya bakalan dikerjain wkwkwk
  • Orang orang yang ngajakin saya “Karaokean yuk”
  • Orang orang yang maen ke rumah dan bilang, “bete nih, curhat dong”
  • My birthday with orang orang itu
  • Foto2 waktu ultah
  • Sms dar galih, “Tambah sholeh, sholat yang rajin, selamat ulang tahun, maaf nggak bisa dateng, udah dulu gitu aja” <<—- yang kalo dibales bakalan dapet laporan tidak terkirim
  • Garing garing waktu ulang taun gue , mesti ada acara nggak terorganisir yang diatur sama yang ulang tahun wkwk
  • Kangen Andi Septian yang lagi di Batam , perginya nggak pamit pula
  • Kangen GEJEDOTCOM yang tanpa aku bilang disini juga aku pastiin kalo aku kangen mereka tiap harinya
  • Kangen juga sama pemilik Vixion AE 2302 BF yang lagi ngambek gara gara aku lupa sms tadi habis mandi
  • Kangen ama Vayrella Daniels dan kawan kwan laen di UC
  • Kangen tempet karaoke , kangen suara gue sendiri
  • God, the most I miss is YOU

Besok 15 Desember aku ulang tahun, seperti setiap tahun yang dirayain sama Trans TV. Aku juga ngerayain bareng sama Trans , beda tempat , beda orang , beda juga subjeknya , tapi keterangannya sama sama ngerayain ulang tahun.

Yang pasti besok nggak akan ada surprise deh , nggak ada yang bisa aku kerjain pula , nggak ada kado , nggak ada traktiran , soalnya NGGAK ADA ORANG !

2 responses »

  1. hmmm…sebelum berpanjang lebar kali luas, saya ingin mengucapkan turut berduka cita atas keadaan anda saat ini. besok saya kirimkan bunga duka cita pesanan saya

    jadi, kenapa ‘bird’day anda harus rame? kenapa harus ada orang yg setidaknya mengingatnya? kenapa? kenapa orang harus mengingat bahwa anda semakin dekat dengan kematian?

    maybe, next time anda harus lebih berhati-hati dengan dekatnya kematian.

    *ngomong opoooo aku ki, hahaha😀

    • hai thanks tegas😀 , hari burung memang nggak harus rame . tapi akan lebih manis kalo hari itu menjadi salah satu hari spesial untuk mensyukuri bagaimana kita melewati hari hari , menjadi semacam hari dimana kita mengingat dan merenungkan hal hal yang tlah lalu dan akan diperbaiki di hari kemudian .
      Bukankah cara bersyukur orang berbeda beda , dan cara mengingat kematian juga berbeda ?

Leave a Reply

