Masih Ada Aku!

Standard

Halo semuanya , ini Melva..

Biasanya begitu tuh awalan kalo Melva lagi sms temen temen buat ngasih tau info ato apaan, sampe mereka apal kalo Melva pulang ke Madiun itu melva musti kudu sms temen temen ngajakin main. Tapi belakangan saya ngerasa ada yang berbeda, yang memang pada suatu waktu semuanya akan berubah, kalau memang ini adalah bagian dari perubahan itu tolong beritahu saya atau tolong beri saya waktu untuk memahami perubahan kalian.

Biasanya bakalan ada paling nggak 5 sampe 10 anak yang bisa kumpul, 7 lah paling nggak tapi sekarang .. siing sepi beud deeeh. Rasanya kalo bisa saya pengen ngampirin mereka satu satu, trus ajakin maen. Kenapa jauuuuh? Huhuhu..

DItambah lagi perubahan komunitas, perubahan lingkungan, perubahan sikap, tapi Melva enggak! Melva masih disini, masih kangen kalian, masih pengen manja manjaan sama kalian, ketawa bareng kalian. Aku kangen didengerin, bahkan hal yang paling aku benci pun aku kangen berantem ama kalian.

Aku berusaha keras buat tetap ada, tetep nyatuin kalian, tapi..aku nggak nyerah sampe disini..

Kalian tau film DIE HARD? Dia aja mo dibikin mati sampe 4 sekuel juga ngga bisa mati, soalnya dia pantang menyerah, sama kayak Melva, kelas senyum senyum sampe 10 kan? Melva nggak nyerah tuh buktinya. Setelah kelas senyum senyum masih ada after school episode 1-6 kan dan belum tamat, itu bukti kalo Melva masih ada, masih sama, masih sama kayak kalian.

Melva milik bersama, masih sama, masih sayang kok. Jadi jangan buat Melva kehilangan ya🙂 lihat aku.. I miss you guys..

With love,

Melva Sabella

Leave a Reply

