ENCHANT 2010 BIG EVENT

Standard

jangan salahkan saya kalau saya sibuk

Naaaaah , jeng jeng jengg ..

Selama seminggu ke depan , saya akan sibuk dengan mata kuliah saya yang bertajuk Entrepreneurial Project 1 karena saya masih semester 1. Ntar semester 2 tinggal ganti aja angka belakangnya.

Acara ini adalah acara yang melibatkan satu angkatan saya 2010 khusus jurusan International Business Management untuk membuat BIG EVENT yang GAUNGnya sampai ke tingkat JAWA TIMUR.

Untuk lebih jelasnya tentang acara ini teman teman sekalian bisa langsung lihat di : http://www.enchant2010.com

Keterangan lengkap ada disana.  Acara puncak akan berlangsung mulai tanggal 27-31 Oktober di Supermall Convention Center. Total hadiah sampe ratusan juta rupiah. Berjeti jetilah pokoknya, kalo menang nggak bakaln rugi deh kalian, kalo kalian kalah and nggak berpartisipasi, itu yang rugi panitianya. Hahaha gua termasuk yang bakalan nangis darah kalo acara ini gagal. Sumpah sumpah deh udah jam tidur jadi jumpalitan, acaranya gagal, nilaiku gagal pula? Oh my God, botakin aja deh kepale gue ..

Konon menurut perkiraan Mbah Melva, acara ini akan membuat mahasiswa Universitas Ciputra angkatan 2010 IBM berkantung mata, tambah kurus, dan stress. Termasuk yang punye blog ini, ntarnya bakalan nangis nangis karena disuruh pulang malem, tidur kurang, makan ngga genah. Hayoo sekarang slaha siapa? Salah gue? Salah bokap gue? Okaay .. nggak usah mulai ..

Hari hari kemaren di ENCHANT aku sama sekali kurang bergairah, cielaah kayak apa aja bergairah, rasanya ini acara aku bisa ngapain ya? Aku bakalan berguna nggak ya? Yah berasa yang lain itu pada kerja kersa, sementara akunya nggak ngerti ini acara apaan. Nah rasanya aku baru dapet feelnya ENCHANT setelah ada sebuah fenomena manusiawi yang menimpa saya.  Glodak. saya jelaskan di postingan saya selanjutnya deh, daripada merusak feelnya ENCHANT, hehehe.

Saya berharap penyelenggaraan BIG EVENT ENCHANT 2010 bermanfaat bagi kita semua, berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga kami para panitia dan pihak kampus mampu melaksanakan kewajiban dan tugas kami dengan baik, mampu menghindari resiko sekecil apapun, dan kegagalan acara. Semoga acara ini berlangsung sukses dan diterima dengan baik di masyarakat. Terima kasih Ya Allah atas persiapan persiapan yang Engkau berikan, kami pasrahkan semua padaMu, berikanlah yang terbaik untuk kami semua. Maafkan kami jika ada kesalahan dan hal hal yang tidak Kau sukai, kami akan berusaha untuk terus memperbaiki diri kami. Maka, bimbinglah kami. Amin.

 

ENCHANT 2010 , DAHSYAAATT !!!

GOOD LUCK GUYS🙂

YUHUUU😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s