Bukan Masalah

Standard

“hyaaa Azrul Anandaaa , kesengsem mode on deh sama abang yang satu ini”, saya bilang sama si Felisia.

“ihh , ganteng darimana Mel ???”, jedeeerrrr

Heh , halooooo? Ngga masalah ya dia itu cakep apa enggak, yang lebih penting itu caranya dia kasih aku inspirasi, dia bilang ,

“Kalo mereka nggak mau tau, buat apa kita peduli?”

Terapkan terapkan, dan saya mulai menerapkan dalam kehidupan sehari hari, maksudnya kehidupan di kampus sih hehehe.

Kampus itu memang kejam😦 nangis nangis alah lebay mampus dehh.  yang penting hari ini saya menemukan passion saya bahwa saya ingin masuk di bidang JURNALISTIK !! Walaupun abang Azrul Ananda nggak ngomongin soal jurnalistik alih alih soal Basketball League , baskeet baskeett saya suka baskeett #kehidupanlama hahaha.

Jadi inget masa masa maen basket😦 lari sana lari sini , ya iyalah mak masa makan bakso di tengah lapangan. Ah, bukan jadi masalah saya mau jadi apa dan dimana. yang jelas si abang bilang ,

“Kita bisa belajar dari siapa aja, dan darimana aja”

So, tempat saya sekarang belajar itu bukan jadi masalah laah ,

Coba bertahanlah kau disana .. oeeoooee coba bertahanlah sayang🙂

Gitu kata mas Duta SO7 – Bertahan Disana .

SEMANGAT ! NEW HOPE ! NEW SEASON😀

maaf ya Bang Azrul , nyontek slogannya NBL , hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s