Iris

Standard

Kenal kan judul lagu ini? Yang nggak kenal nggak apa apa, tetep disayang Tuhan kok. Aku kenalin ya, Iris ini lagu yang udah diaransemen beberapa kali sama beberapa musisi, mulai dari Goo Goo Dolls, Avril Lavigne, New Found Glory, Ronan Keating, dll. Yang pasti Sheila On 7 belum berencana buat aransemen lagu ini sih.

Beberapa menit yang lalu saya selesai dengerin New Found Glory yang suaranya ngeri ngerong ngegrim ngegrim sambil bawa arit pake celana pendek, ah ngga gitu sih, cuma bayangan saya aja. Saya toh belom pernah liat New Found Glory itu sawijining jalma manungsa apa sato kewan. Back to the topic, saya denger lagu Iris yang dibawain New Found Glory dan sadar ada liriknya yang mengena banget buat keadaan saya yang parah banget tiga bulan belakangan.

..and I don’t want the world to see me cause I don’t think that they’d understand , when everything’s meant to be broken, I just want you to know who I am..

..and you can’t fight the tears that ain’t coming or the moment of the truth in your lies, when everything’s feels like the movies, I just don’t want to miss you tonight..

Hiks bagus ya? Sampe terharu nih anak lebaynya ..

Disinilah saya bener bener ngerasa kok hidup saya kayak gini sih? Sejak kapan saya jadi ngga punya temen? Ngga tau mau ngomong sama siapa, sampe bercinta ama buku dan bermain kata kata terus terusan, wah wah..

Makanya tadi waktu bapak dosen nggak percaya saya ini Sanguinis, saya jadi kangen sama saya yang dulu. Yah, untuk orang orang terdahulu saya adalah Sanguinis, sekarang saya adalah Melankolis. Saya nggak suka cerita, takut aja salah orang. Yang dulunya extrovert jadi introvert, better off kok.

Bakalan lebih baik kalo saya hidup di yang sekarang dengan bayangan yang lalu itu tidak ada. Masalahnya hidup saya tiga bulan yang lalu itu bukan kayak gini, sempurna sekali. Betapa saya bersyukur pernah berada dalam masa masa seperti itu, dan sekarang saya mengeluh karena terbebani dengan perubahan ini. Saya menghadapi hari hari berharap hari saya dan pribadi saya akan kembali. Tapi yang ada, apa yang saya inginkan tidak bisa saya lakukan.

Salah siapa ?

Salah gua ?

Bokap gua ?

Udah udah , nggak usah mulai kayak gitu deh please, melvaaa ..

Yoi man, yang ada diam saya hanyalah semakin membuat saya jauh dari peradaban. Peradaban apaan ? Nggak tau sih, asal ngomong aja.

Yang jelas, Iris itu bagus deh, buat yang suka original, dengerin Goo Goo Dolls. Buat yang suka simple nggak banyak melody touch dengerin punya Ronan Keating. Buat yang suka accoustic pop rock dengerin punya Avril Lavigne. Nah buat anak metal, dengerin New Found Glory.

Kalo Melva sih musik apa aja masuk. Wow, Music is her life, dude🙂

Leave a Reply

